Rabu, 13 Mei 2009

Blackberry ... ato bluberry ???

di suatu kota .. ada manusia .. *yaiyalaah* manusia itu bernama heni .. heni ini bisa d blang tajir .. tapi katrok !! *yaiyalah secara pembokat* suatu hari .. dy menemukan hp .. blackberry ..

heni : wii .. gue dapat hp nii ..
joko : eh ni .. hp siapa tu ? canggih bener
heni : ya punya aku lah pak ! enak aja punya orang !
joko : mimipi deh kamu !
heni : kalo nggak poercaya .. aku bisa ngegunain hp ini ..
joko : cobaa !

lalu .. heni nekan2 tombol iang gak jels .. terus hp nya rusak

heni : waaah gak bener ni hp ! baru aja me nelfon .. eeh udah rusak!
joko : emang itu merek apa hp nya hen ??
heni : blacberi ,, eh ,
joko : sini sini ... biar bapak liat. bluberry ini .
heni : wah .. saya denger2 ya pak .. katanya ada buah bluberry
joko : berartibisa kita makan !
heni : yaiyaalah !!
joko : tok kita bagi 2 aja !!
heni : sini tak patahin !!
joko : weleh .. hebat bener kamu !! yaudah ..
heni : tunggu ! pak oon bener sih kita !
joko : kenapa ??
heni : jelas ini hp ! kita makan !
joko : wah ! iya ! duh
heni : kan saya yang rugi pak !ni hp tuan !! aduuh !!





aki bat ke OON an sii joko and si heni .. mereka di pecaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar